RINDU AA GYM

hari ini aku ILYAS AFSOH, rindu pada aa gym. aku tidak peduli apakah aa gym nanti membaca tulisan ini atau tidak. aku hanya ingin menulis dengan HURUF BESAR AKU RINDU AA GYM.

Dalam kerinduan ini tentu saja aku tidak seemosional suatu acara tv swasta yang menayangkan seseorang ketemu bintang idolanya.     …………….. dan seandaianya saudaraku para blogger yang melihat tulisan ini tolong sampaikan salam rinduku pada aa gym (KH ABDULLAH GYMNASTIAR)

Semoga tulisan ini tidak jadi masalah di kemudian hari.

ini adalah ungkapan hatiku :

aku rindu aa gym

INDAH SEKALI BISA NGOPI BARENG DENGAN BELIAU, jika aa memang suka ngopi.

” AA’ , , MAMPIRLAH KE RUMAH SAYA,”

“aA’ Apa nasehat Anda untuk pribadi sepertiku?,”

dengan tulus dan hati terbuka, aku siap mendengarnya.

KH ABDULLAH GYMNASTIAR, AKU RINDU PADAMU

3 thoughts on “RINDU AA GYM

  1. agusampurno

    Semua orang rindu pada beliau Mas Ilyas, namun beliau sedang menjalani skenario yang lain dari Allah SWT .

    Salam Kenal

    Like

    Reply
  2. titov

    saya doaken rindu sodara bisa “terlampiyaskan” dengan baik 😀
    yaah.. sapa tau aa’ ngeblog dan baca postingan ini, dan langsung koprol ke ngGresik 😆

    ” Terima kasih atas doanya Mas Titov”

    Like

    Reply

Leave a Reply

