SURAT LAMARAN PEKERJAAN

berikut ini termasuk cara mengubah nasib, dengan melakukan sesuatu, yaitu melamar pekerjan. Saya tahu cara ini tidak lazim seperti pada umumnya, ijinkan saya menyebutnya proses kreatif

Yth. Bapak / Ibu Manager HRD PT WINGS SURYA Di Driyorejo           Gresik 

Assalamualikum Wr. WB.

Perkenalkan saya ILYAS AFSOH, pekerjaan sementara sebagai Marketer LBB BCC Surabaya, Saya tinggal di Tenaru Driyorejo, 10 menit dari PT Wings Driyorejo

Tujuan saya adalah mengajukan diri untuk bekerja di PT Wings Surya, saya ingin masuk kerja dari Senin s/d Jumat, Sabtu dan Minggu Libur, Tidak bersedia di shift.

Permintaan Gaji : Rp. 2.500.000 / bulan

Saya Lulusan dari STT YPM SIDOARJO, IP :3.21

pENUH SEMANGAT DAN SUKA BEKERJA KERAS.

bESAR harapan saya untuk bekerja di PT Wings, sebagai cara meraih kesuksesan.

Wassalamualaikum WR. Wb.

Hormat Saya,

 

ILYAS AFSOH

 

 

18 thoughts on “SURAT LAMARAN PEKERJAAN

  1. ILYAS AFSOH Post author

    KEBAYANG JIKA ANDA MENULIS LAMARAN KERJA SEPERTI DI ATAS.

    BEDA DAN SANGAT KREATIF

    ” dasar marketer “

    Like

    Reply
  2. nh18

    Mas Ilyas …
    Kalo untuk jabatan di Marketing …
    boleh juga sekali-sekali agak “lain” …

    Hehhee …

    ” TERIMA KASIH KOREKSINYA pAK,” ILYAS AFSOH

    Like

    Reply
  3. oRiDo™

    lamaran yang tu de poin..
    cobain aja..
    sopo tau, akhirnya dipanggil karena hrd nya tertarik dgn isi lamaran yang berbeda dari yang lainnya..
    😀

    Like

    Reply
  4. Hadi

    Oalah sakno sakno…
    Gawe kerjaan dewe po’o.
    Masak melas karo chino….

    ia : Pak Hadi yang baik, terima kasih atas pujiannya.
    bila Anda ingin mencari kerja klik di sini

    dan buat saudaraku yang lain yang ingin konsultasi sukses di sini

    thank you

    Like

    Reply

Leave a Reply

