BLOGER JUGA MARKETER

Bloger juga marketer, semoga ini kabar baik menanggapi bbm yang naikkelas.

selamat datang para bloger, selamat. dengan berubahnya generasi ke generasi seperti yang saya baca di MIX (marketing extra), kita para bloger berada di generasi ke tujuh.

bloger, adalah orang-orang kreatif yang bebas berekspresi. dan Sengaja atau tidak sengaja, dengan menjadi Bloger berarti Anda sedang membangun BRAND pribadi.

cara membangun brand pribadi adalah dengan menulis dan berbicara.

jadi selamat, Anda sedang membangun nama pribadi Anda, maka tulislah nama Anda dengan nama yang baik, alamat blog Anda dengan Alamat yang baik,   dan Anda adalah apa yang Anda Tulis

teknologi memungkinkan kita membangun nama indah kita di dunia maya.

Anda (Bloger) adalah marketer di dunia yang serba mobile ini,

ILYAS AFSOH / BLOGER / MARKETER / JUNIOR MOTIVATOR / 031 605 608 60

SEBAGAI MARKETER ANDA SEMUA MENJUAL, YANG SESUNGGUHNYA ANDA JUAL ADALAH DIRI ANDA. MAKA BANGUN PRIBADI ANDA MENJADI PRIBADI YANG PANTAS UNTUK DIBELI, bangunlah kredibilitas.

18 thoughts on “BLOGER JUGA MARKETER

  1. nenyok

    Salam
    Yang penting tidak menjual akhirat dengan menjalani dunia dalam rel yang salah 🙂

    ” aPAbila aku salah, aku bersedia diingingatkan,: ILYAS AFSOH”

    Like

    Reply
  2. Jiban

    jual diri???

    kok kesannya konotasi negatif ya…. mirip p*k gitu hihihi 😀
    piss ^_~V

    ” mungkin bahasa dan persepsi kita yang berbeda Mas Programer,” : ILYAS AFSOH

    Like

    Reply
  3. semelekethe

    Kalau saya jual diri sopo sing arep tuku….he he…(joke aja lho Mas..)
    Btw salam kenal

    kalau anda sangat bernilai,: ILYAS AFSOH
    BTW, TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR

    Like

    Reply
  4. achoey sang khilaf

    wah sobat
    aku juga marketer
    aku juga blogger
    aku juga motivator (kata orang)
    yang membedakan kita
    karena aku Sang Khilaf

    ” Orang-orang hebat seperti Anda, selalu rendah hati,:ILYAS AFSOH”

    Like

    Reply
  5. fauzansigma

    generasi ke tujuh yah? ngitungnya dari mana?

    ” Saya tidak tahu menghitungnya, saya ambil kalimatnya dari majalah MIX (marketing extra) edisi bulan mei 2008; ILYAS AFSOH”

    Like

    Reply
  6. kaudanaku

    waduh…kalo saya blogger (amatiran), tapi belum sampe taraf ke marketer apalagi motivator mas.

    ” bEGITULAH Kerendahan hati para Bloger, ramah dan santun, low profil, Anda memberi komentar seolah mengingatkan saya supaya ILYAS AFSOH ini tidak amatiran,” ILYAS AFSOH

    Like

    Reply
  7. juliach

    Orang hidup harus jual diri!

    Kalo cari kerja, pasti ditanya: Mau gaji berapa? Jawabnya: segini juta! jawabnya juga dengan tegas kalo bisa tak mau ditawar.

    Jangan kalah sama PSK.

    Kita terlalu terhormat untuk dibandingkan dengan PSK,
    Bagi pemula seperti saya, rela bekerja tanpa dibayar, karena apabila nanti saya menghasilkan dan menguntungkan atasan saya, saya pasti dibayar dengan sangat mahal, KITA TIDAK USAH HITUNG-HITUNGAN, NANTI SALAH HITUNG, salam hormat” ILYAS AFSOH

    Like

    Reply
  8. masmoemet

    wedew … kalo coretan ga mutu kaya coretanku apa bisa membangun brand image ??? 🙄

    CORETAN TIDAK HARUS BERMUTU Mas, asal coretan itu berdampak bagi pembacanya, dan saya sudah merasakan dampak baik karena baca coretan Anda, ILYAS AFSOH

    Like

    Reply
  9. ahsinmuslim

    Setuju, apa yang kita tulis memang mencerminkan kepribadian kita. kita bisa melihat karakter seseorang dari tulisannya.

    **wah bagus juga ya, jadi blogger secara tidak langsung belajar menjadi marketer.

    salam ta’aruf mas!!!

    Like

    Reply

Leave a Reply

