harrik yadaka (ubahno tanganmu)

HARRIK YADAKA (UBAHNO TANGANMU) : GERAKKAN TANGANMU, begitu kemaring Mbah Kyai menasehati 1.000 jamaah ngaji di PP Darul Falah Pusat Sidorejo Krian Sidoarjo.

Sebagai tanggapan atas fenomena banyaknya pengangguran di Negeri Tercinta ini, ketika banyak karyawan di PHK dengan alasan  bbm naik,

contoh sederhana menggerakkan tangan adalah dengan NGARIT ( MENCARI RUMPUT UNTUK TERNAK PIARAAN spt kambing, sapi, kerbau) kemudian aku berfikir NGARIT ZAMAN SEKARANG DI ERA DIGITALISASI ADALAH NGARIT MEMAKAI KEYBOARD. atau menjadi marketer.

nasehat LELE (LEres LEngkap ; benar & komplit)

alangkah sngsaranya manusia ketika ia mnautkan hatinya kpada selain Tuhannya. betapa tersiksanya manusia dikala isi hatinya selain Tuhannya.

Manusia lebih memilih ksengsaraan yang dibungkus kesenangan semu daripada kebahagiaan permanen yang  dilapisi perjuangan.

dan manusia suka membuat penjara yang menjadikan cintanya pada kekasih sebagai cara untuk meratap dalam kerinduan Tolol.

Amat berat derita batin manusia yang menangisi keadaan dirinya karena belum tercapai segala keinginan, Kasihan manusia itu, MENGHUKUM DIRI DALAM PUTUS ASA BERKEPANJANGAN OLEH CINTA tak berbalas.

APABILA PENDERITAAN, SUSAHNYA HIDUP ANDA ADALAH KUTUKAN

MAKA YANG BISA MENGUBAHNYA HANYA TANGAN ANDA, tangan yang terus bergerak, berupaya, berusaha, kerja keras mengupayakan hasil terbaik

SEKALI LAGI GERAKKAN TANGANMU

ILYAS ASIA / 031 605 608 60 / Pria yang mudah bosan, yang gampang jenuh, yang selalu ingin hal baru dalam hitungan detik, yang mengatakan jabatan sebagai MARKETING MANAGER ini hanya SEMENTARA.  

Advertisements

5 thoughts on “harrik yadaka (ubahno tanganmu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s