APA ITU KOPDAR?

sahabatku para bloger, selama ini aku bertanya-tanya apasih kopdar itu?

Bantu dong,

beri aku jawaban.

dari apa itu kopdar?

Persiapan?

Pernak-perniknya?

dll nya?

salam manis, ILYAS ASIA / BLOGER GRESIK

 

iklan : Agen Jual Rumah dg Cepat [klik di sini]

Advertisements

10 thoughts on “APA ITU KOPDAR?

  1. mybenjeng

    walah belum pernah kopdar sih.
    pernah kopdar sih, kecil-kecilan, buat janji lewat telepon, dah ketemu deh…
    pengennya sih kopdar yang rame, ada moment apa gitu, pengen sih… πŸ™‚

    Like

    Reply
  2. Jay

    KOPDAR : Kopi Darat

    Acara ini biasanya untuk ngumpul2 tapi tidak formal gitu……

    KOmunitas Bloger Jambi Minggu ini rencananya juga mau KOPDAR tuh….

    Salam kenal aja

    Like

    Reply
  3. namakuananda

    ha…ha… ha, bisa aja sih mas ini
    sama. aku juga belum pernah kopdar.

    mas koyo-e Blogger Gresik seru abis.
    gresik – suroboyo, ndisik-ndisik, saiki yo-iyo,,,

    halah ngga’ nyambung πŸ™‚

    Like

    Reply
  4. ILYAS ASIA Post author

    respon to mybenjeng : moment silaturrahim sambut tahunbaru, oke mas
    to hermanus : simak terus di blogosphere
    to afwanauliyar : sadar betul, ngeblog makin asyik
    to : jay : Salam balik jay, makin okrek
    to eMO : minimal ngopi bareng, bang oblek kopinya ueeenak
    to namakuananda : gresik + surabaya : bonek sadar

    thanks for bloger that give comment in ilyas asia blog

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s