Kembali Percaya & Meraih

bertahun yang berlalu, membuat saya lupa untuk percaya dan merai impian-inpian saya, hanya karena kesulitan-kesulitan kecil yang tampak seperti kesulitan besar.

..

Hari ini, saya kembali pada Apa yang ingin saya Raih dalam hidup ini.

kembali untuk meraih tujuan Hidup.

MASA-MASA SULIT AKAN CEPAT BERAKHIR, TETAPI ORANG-ORANG BERHATI TEGUH AKAN TETAP BERTAHAN LAMA

….

JIKA Saya membangunnya mereka Akan datang, … wajar jika orang-orang di sekeliling saya tidak percaya pada impian-impian saya, karena mereka tidak bisa melihat apa yang bisa saya lihat.

,,,,,

SEBUAH KESADARAN :

BAHWA tidak seorangpun mampu mewujudkan impian saya, kecuali diri saya sendiri,

ILYAS ASIA/ Marketing Manager LBB BCC/ 031 9150 8118

7 thoughts on “Kembali Percaya & Meraih

Leave a Reply

