Spiritual Bloger

BLOGER TERCERAHKAN & MENCERAHKAN

ditulis oleh : ILYAS AFSOH, ST.

Apabila kita cukup familiar dengan blogosphere, akan kita jumpai beragam Blog dengan Tulisan yang bertema Religi, Isi dan Kutipan- kutipan kitab suci, kata-kata mutiara, hikmah, tamsil, yang memperkaya wawasan, menggetarkan jiwa dengan coretan-coretannya yang memukau.

 Bloger dengan jiwa Spiritual, sangat dibutuhkan di Blogosphere, untuk meramaikan dunia blog dengan hati nya yang bening, bukan menghina blog lain, menghina agama lain melalui tulisan yang tidak bertanggung jawab. Sebuah penghinaan & Pembobolan blog sebuah cermin kecerdasan blog tanpa spiritualitas.

Ciri Spiritual Bloger : (Bloger Tercerahkan & Yang Mencerahkan):  (by ilyas afsoh)

  • Memiliki BLOG WISDOM (Kebijaksanaan Blog), kebijaksanaan ini diraih melalui belajar terus-menerus, mengambil hikmah dari pelajaran-pelajaran di dunia blog
  • SENSE of HUMOR (memiliki selera humor yang tinggi), sebuah humor bukan joke, bukan lelucon yang membuat orang tertawa, Humor ini bersumber dari Kebijaksanaan yang dipelajari dengan Tulus. Selera Humor yang berdasarkan Fakta, Bukan karangan
  • Create a New Trends : Menciptakan Trend Baru, Bukan hanya membuat sebuah istilah-istilah baru yang mengena di hati para Bloger, Dia menghadirkan sebuah FENOMENA Bloging yang menginspirasi, dan bloger lain dengan hati: Mendukung, Mengikuti, dan Menyerukan Trend baru tersebut.
  • The REAL STRUGGLES : Dia seorang pejuang sejati, Pejuang Yang membawa kabar & berita, Kabar tentang sebuah Kehidupan yang Lebih baik dari pada dunia Blogging, sebuah dunia yang KEKAL, Indah dan DUNIA TANPA BATAS.  Dan sebuah KONSEKUENSI yang Mengundang hukuman bagi para Blogers yang melanggar aturan-aturan suci, hukuma yang pedih dan tak terperikan, siksa terdahsyat yang belum perbah terbayangkan.

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | Bloger WordPress |

Advertisements

7 thoughts on “Spiritual Bloger

  1. facebook info

    Salam kenal 😀
    saya setuju dengan pendapat mas Ilyas, hmm.. terima kasih ya.., sangat mencerahkan dan menyejukkan 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s