Menyasar Pasar Perumahan Pratama Wiyung

ilyas afsoh, hari-hari berlalu dan berganti begitu cepat. Para Pesaingpun, luar biasa menerapkan strategi terdahsyat nya ala Mereka sendiri-sendiri. Termasuk merebut Pasar dari Perum Babatan Pratama Wiyung Surabaya, hunian dengan 1.000 Kepala keluarga mapan kelas menengah atas, sangat menjanjikan untuk direbut.

2. Alhamdulillah, strategi & taktik yang kami miliki, di LBB BCC, walau dengan anggaran dana yang minimal, bisa & mampu bersaing dengan LBB Besar sekelas : Primagama, SSC, Ganesha, IPIEMS,  LOW BUDGET HIGH IMPACT.

3. Mungkin ada yang protes karena aku yang menjual nama LBB BCC, aku pun tanpa sadar menujal dan menguatkan nama pesaing LBB kami (Primagama SSC Ganesha IPIEMS) dengan menyebut berulang-ulang di postingan Blog ku.   disamping jualan bisnisku yang lain seperti JIlbab, Mukena, Pulsa, Privat Nge-Blog, Konsultasi Management promosi terus ya, saya…

4. Pemilihan Lokasi LBB BCC Wiyung, yang tepat menghadap perum Pratama dan ada di samping kanan RS Wiyung sejahtera, sudah merupakan modal pertama dalam menerapkab Marketing Mix yang Merupakan Taktik Dari Differensiation , “Mengutip Ilmu pakar Marketing: Guru saya : Pak Hermawan Kartajaya.

1. BUat Masyarakat Perumahan Pratama, Kami management LBB BCC Surabaya, dengan senang hati, melayani Anda, untuk menjadikan Putra-putri Anda : Berdaya Guna, Cerdas, Dan Cemerlang

Advertisements

11 thoughts on “Menyasar Pasar Perumahan Pratama Wiyung

  1. Y Y V C

    kalo pengen lebih efektif “ngebom” warga pratama, jangan hanya lewat media ginian boss. kenanya cuman 15-20% itupun berapa yang akan terjaring…???? kalo lewat brosur gimana?? design dan cetaknya ke saya aja….

    hub email saya boss, saya tunggu

    Like

    Reply
    1. ILYAS AFSOH Post author

      kalau mau nawari brosur

      datang saja ke LBB SAYA
      jangan hanya koment beginian….

      waktunya pro aktif

      saya tunggu kedatangan Anda

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s