Radio Mercury FM 96Mhz Surabaya

ilyas afsoh | 088 1296 3105 | @ Harmoni kehidupan melalui Interaksi Pendengar.

Dalam pembelajaran ilyas afsoh, Mendengarkan Radio adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan apalagi apabila Anda termasuk tipe yang menyukai Gaya Belajar secara Auditorial. Untuk memenuhi gaya belajar tersebut : ilyas afsoh mendengarkan RADIO MERCURY FM SURABAYA 96 FM, dengan nomor sms 081 73000 96

 

Yang saya kagumi dari Radio Mercury (pake C bukan Q : kata Mbak Rani), adalah :

  • Keramahan Para Penyiarnya, yang terasa sangat familiar. Terasa nuansa kekeluargaan yang kental & khas ala MERCURY Surabaya
  • Ketulusan Membantu Pendengar, hal ini pernah saya alami saat koneksi telpon kantor LBB BCC saya 031 75 22 189 mengalami gangguan dan sudah berkali-kali saya lapor 147 namun tanggapan belum juga memuaskan, dan ketika ilyasafsoh melapor by sms ke Mercury : hasilnya tidak berapa kemudian Telpon sudah Beres.

 

Kesan pertama saya datang ke Mercury Fm Surabaya adalah : Suasana Nyaman. Meski harus kesasar & putar-putar karena letaknya yang di Citandui 14 Surabaya yang agak masuk ke dalam dari Jalan Diponegoro.

 

Tulisan ini saya buat sebagai pelanggan yang puas atas siaran-siaran Radio Mercury yang membangun dan mencerahkan, serta rasa terimakasih atas ucapan Selamat Ulangtahun buat saya pada bulan Mei sekitar 2 tahun yang lalu.

 

Acara yang saya sukai di Mercury yang ikut memberdayakan Pribadi ilyas afsoh adalah :

  1. Talkshow Open Forum Pak Mario Teguh, dimana saya selalu aktif bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan lugu saya, dan saya memakai nama ILYAS GRESIK. Acara ini dipandu Mas Aldy dan Mbak Rani secara bergantian.
  2. Inspirational Story: Dale Carnegie Training Indonesia Surabaya nya PAK Tony B Wijanarko, setiap pagi. Kisah-kisah yang luar biasa mengisnpirasi.
  3. Request 24 jam non stop by sms : yang langsung diputar apapun lagu yang diminta.
  4. Lagu-lagu Mandarin, meskipun saya tidak mengerti bahasa Mandarin, Memang ingin belajar bahasa Mandarin namun kendala di Biaya Kursus.

 

 

 

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ PENDENGAR SETIA MERCURY 96 FM |

2 thoughts on “Radio Mercury FM 96Mhz Surabaya

  1. Rani Iskandar

    Mas Ilyas yang baik..
    sungguh sangat menyenangkan sekaligus terkesan (dan terharu) atas catatan-catatan di link/blog super Mas Ilyas..
    Semoga bermanfaat bagi semua saja..khususnya bagi yang ingin terus berbagi pencerahan bersama seluruh sahabat Mercury.

    Terima kasih banyak mas Ilyas..semoga kita
    semua berada dalam lindungan kasih sayang Tuhan Yang Maha Membukakan Jalan.
    Salam.

    Like

    Reply

Leave a comment