NGEBLOG sama kekasih (gaya baru ngeblog saat jenuh blogging)

kekasih (baca: istri) saya bilang tidak suka aku nulis kekasih-kekasih di blog , dia bilang ; “Pean itu apa pi, nulis kekasih-kekasih,” tapi dia bilang sambil senyum.

.

.

blank (kosong) :
tidak tahu mau nulis apa??
maka bertanyalah pada nya; ” Mau nulis apakah?”

.

.

JAWABNYA MUNGKIN :

  1. Ngantuk Mas
  2. pengen bikin omlet
  3. sudah gak usah nulis apa-apa

======

wah, sobat maaf tulisanku kali ini agak kacau

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | @ i love my wife

8 thoughts on “NGEBLOG sama kekasih (gaya baru ngeblog saat jenuh blogging)

  1. ABDUL AZIZ

    Tampaknya sama Mas, saya juga sering mengalami situasi yang seperti ini. Tapi bedanya saya tidak berani menuliskannya. Takut ketahuan oleh murid-mrid saya di sekolah. He he.
    Terima kasih Mas, sangat menarik.
    Salam dari Cianjur.

    Like

    Reply

Leave a Reply

