Judul Buku ilyas_afsoh : Curhat kepada Tuhan

COVER BUKU ILYAS AFSOH : CURHAT KEPADA TUHAN Inspirasi itu datang ketika ilyas_afsoh hening dalam doa-doa kepada Tuhan. Doa-doa yang terlantun karena deraan penderitaan kehidupan.

Saat putus asa datang menyergap, seolah tidak ada lagi kawan yang mau menolong, ketika tidak tahu lagi tempat mencurahkan isi hati dan berbagi, …

Tuhan, ilyas-afsoh menyadari bahwa segala kejadian ini merupakan kehendak takdirMu yang menuntun ilyas-afsoh kembali kepada jalan damai yang dirasakan ketika masa kecil, masa-masa ceria bermain di musholla kecil di sebuah desa terpencil yang belum mengenal Facebook.

Dan, beginilah kalimat curhat ini mengalir, tak terbendung. Tak terbendung seperti air bah, sunami yang mengoyak relung jiwaku yang membeku oleh sebab ciprat-ciprat makanan haram yang tidak disadari olehku.
>
.
====== Tuhan, alangkah lemahnya diriku yang mengaku kuat dan hebat, yang berujar sebagai pria pandai namun seringnya hari-hari yang aku lalui hanya bertahan dari serangan hari yang berganti – ganti, berlindung dari keroposnya usiaku yang digerogoti detik-detik waktu, yang ditinggalkan oleh helaan nafas yang meninggalkan jejak carbondioksida di bumi.

.
===== Manusia mengira bahwa: oksigen bisa memperpanjang usia, bahwa tanpa oksigen maka manusia akanmati. Tapi aku berpikir secara berbeda, Hanya karena semakin banyak OKSIGEN memasuki tubuh manusia, maka semakin dekatlah manusia pada kematian. Padahal, kematian adalah suatu kepastian yang telah ditetapkan. Ya, sebuah garis ketetapan yang dianugerahkan kepada Manusia, manusia yang terkenal dengan egoisme pribadi nya seolah manusia itu mampu memegang tanggung jawab.

.
======  Dalam keheningan batin, Tuhan memberikan aku kecerahan atas segala tantangan yang aku hadapi, Tantangan yang hanya sebesar aku mampu menanggungya.
Duhai Tuhanku,

aku
ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024. 700 450 78 | ilyasnk3@plasa.com
http://www.ilyasf.tk | @ Curhat Kepada Tuhan

Advertisements

2 thoughts on “Judul Buku ilyas_afsoh : Curhat kepada Tuhan

  1. darahbiroe

    yupz… saya setuju dengan judul tulisan diatas curhatlah sama tuhan karena tuhan yg bisa menolong kita

    berkunjung ditunggu kunjungan baliknya

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s