Aku ingin kuliah S-2

Setelah lulus tahun 2006 dari ST YPM Sidoarjo Jawa Timur, jurusan Teknik Industri dengan IP 3,21, pagi ini: aku ingin kembali kuliah, kuliah S-2.
Iya, aku ingin kuliah lagi, kuliah S-2.

Mulai sekarang, aku akan browsing di Internet mencari jurusan kuliah S-2, mungkin aku akan meneruskan mengambil lagi : Jurusan teknik Industri, dengan gelar MT.

Kuliah S-2, sebagai investasi, pilihan dalam hidupku,

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | Staff Marketing LBB IPIEMS Semarang
jl Majapahit 101 telp 024.6732.111  http://www.ipiems.com

5 thoughts on “Aku ingin kuliah S-2

  1. ilyasafsoh.com Post author

    Anda hanya sebesar yang mungkin bagi Anda
    .

    Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan!

    Hanya yang menumbuhkan kemampuan, yang mudah merasa percaya diri.

    Like

    Reply
  2. aliyulwafa

    Berlarilah ribuan kilometer laksana gajah liar, jangan seperti gajah bonbin yang hanya bsa duduk termangu.
    Sadar potensi diri kita melebihi yang kita bayangkan.

    Like

    Reply

Leave a Reply

