Rahasia Nasi Goreng Hebat (Yang tak terlupakan)

Saya mendapat inspirasi untuk berwirausaha jualan nasi goreng,
Kendalanya :  saya tidak tahu tentang

  1. Resep rahasia nasi goreng enak
  2. Beras yang dimasak agar nasinya uenak
  3. peralatan tidak punya
  4. modal belum tersedia
  5. Cara masak juga belum bisa

adakah Anda yang bisa membantu saya ???

ilyas afsoh | 088 1296 3105 | 024 700 450 78

One thought on “Rahasia Nasi Goreng Hebat (Yang tak terlupakan)

  1. Darman

    Biasanya dalam keluarga saya, dulu jika ibu mau masak makanan yang berbeda agar tidak jenuh, biasanya cari resepnya di majalah kartini. kang artikel ini sudah agak lama. Apa sekarang usaha nasi gorengnya sudah lancar. saya lihat kreatfitas jiwa usaha kang Ilyas cukup besar, bisa dilihat dari blognya. ini suatu inspirasi juga kang supaya tidak tergantung sama penghasilan dari satu sumber saja. terimakasih.

    Like

    Reply

Leave a Reply

