Life Mastery

Life mastery atau disebut penguasaan hidup adalah hal pertama yang harus dilakukan manusia ketika dia menginjak dewasa / akil baligh.

Life mastery terpikir olehku ketika aku mengalami kebuntuan dalam hidup ini, bahwa manusia harus mengetahui kemanakah arah hidup yang harus dijalninya, . Dan untuk menentukan arah hidupnya : tiap manusia bebas menentukan arah yang dia sukai , sebab ada Apapun yang dilakukan manusia maka dialah yang akan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya kepada TuhanNya.

Dari Awal kehidupan ini, saya sangat menyadari dan terlibat langsung dengan spiritualitas, hal – hal yang berbau keagamaan islam. Belajar agama dan hal ini menggiringku pada satu hal bahwa Agama adalah hal yang paling penting dalam hidup ini. Maka dengan ini aku menentukan life mastery dalam perjalananku di dunia : Agama adalah hal yang POKOK dan nomor satu.

Adapun kejadian dalam hidup ini, seperti memberikan seminar motivasi di MTsN 1 Semarang Jawa Tengah adalah sebuah lakon dalm kehidupan bahwa manusia juga punya potensi untuk memberikan kontribusi kepada yang lain. dari hal ini maka aku menyimpulkan bahwa life mastery ku yang kedua adalah menjadi TRAINER dalam kehidupan.
Menjadi Trainer sebagai panggilan jiwa, dengan berguru pada para trainer-trainer senior yang memiliki gayanya yang khas.

Tampil di hadapan public dan menyandang gelar GURU bukanlah hal yang sederhana, karena setiap tindakan kita diperhatikan oleh orang lain, dan yang pasti dicatat oleh dua malaikat yang senantiasa setia mendampingi manusia untuk ditimbang di hari pembalasan.

ILYAS AFSOH | 0838-3892-4142 | LIFE MASTERY

Advertisements

3 thoughts on “Life Mastery

  1. kupuungu

    waaa aah berarti sudah siap untuk menjadi seorang trainner sukses nih… ilmu sudah banyak .. skrg tinggal menambah experience nih ! salam dasyat mas ilyass

    ===========
    Saya undang Kak Ika untuk mengadakan Seminar Bersama πŸ™‚

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s