Karir besarku berawal dari Web Administrator

begitulah judul yang aku bisa berikan,
dan Saat ini aku akan mengarahkannya menjadi bahasan tentang ” Internet tauhid”

Internet tauhid, adalah bagaimana memberikan design thinking yang benar tentang internet, rejeki, dan lurusnya akidah.
Bagiku meskipun aku sudah memiliki blog, web, facebook, dan segalah hal perihal tentang promosi online 24 jam , aku tetap meyakini bahwa pemberi rejeki adalah tetap ALLAH.
Internet tidak memberikan rejeki apa-apa, Internet hanyalah suatu alat mempermudah terbukanya pintu rizki.

.
Karir besarku aku awali dengan menjadi web administrator, web administrator, administrator web. dan tak usah aku sebutkan nama website yang aku kelola.
Aku sudah bersyukur dulu di samping pekerjaan offline yang aku jalani sebagai marketer, di malam hari aku menekuni jadi admin web, tepatnya sebagai pengelola sebuah website, aku menuliskan artikel dan hal-hal yang berhubungan dengan yang diinginklan klienku. Tidak masalah bagiku menguruskan web punya orang lain karena aku suka melakukannya dan senang bisa membantu orang lain sesuai bakat yang aku senangi.

gajiku per bulan berapa sebagai Admin Website ?
Aku digaji perbulan Rp 250.000 sebagai pengelola website, uangnya selalu masuk di tiap tanggal 1 Di awal bulan. Uang tersebut aku terima melalui transfer dan Alhamdulillah kiriman selalu tepat waktu. Dan para klienku puas, atas jasa yang aku lakukan untuk mereka. Dengan mengelola website ini, aku jadikan tambahan penghasilan untuk menopang ekonomi keluargaku, menafkahi istri dan anak-anakku, serta menyisihkannya untuk ber-infaq.

.
Bagaimana Aku mendapatkan klien?
aku mendapatkan klien dengan cara yang mudah dan sederhana,
melalui posting artikel-artikel sederhana yang nomor satu di mesin pencari Internet dan melalui obrolan santai bersama kenalan.
Aku sampaikan aku memulai usaha online dengan website,
Ketika tertarik aku menjelaskan beberapa poin :
1. Mastering Blog
2. Kursus belajar bagaiamana memiliki website
3. Jasa Web Administrator
4. Iklan Blog
5. Blog Jual rumah

.

ya sesederhana itu,
Aku tidak mengklaim memiliki penghasilan jutaan dari internet, tidak menyebut diriku sebagai Pengusaha Online Yang sukses tanpa harus bekerja yang lain, Aku menyebut diriku blogger dan M.Po (Menjadi Pengusaha Online) , salah satunya dengan menjadi web administrator atau admin website.

Leave a Reply

