Menulis Puisi "PUTUS" dengan Indah

Menulis puisi putus dengan Indah, Menulis kembali puisi yang pernah hadir dan tersimpan di relung jiwa suci kita.
puisi yang bertema ” I LOVE YOU”

kali ini , puisi tersebut hadir diantara ribuan teman Facebook yang tak satupun aku kenal kecuali perburuaan mendapat teman sebanyak-banyaknya
sampai aku sadari, Aku tidak mengenal orang-orang itu.

Siapa itu?

Puisi itu merupakan gambaran cintaku yang telah pupus ketika dia mengatakan , ” Aku tak bisa menerimamu,”
dan aku dapati dia masih sendiri sampai hari ini , sedangkan aku lebih berungtung mungkin, aku telah bertemu wanita terhebat yang paling cantik ” sebagi istriku” dan aku dikaruniai banyak momongan .

Ambigu,

Ambigu

ambigu

biarkan tidak mengertian ini ada antara aku dan puisi yang kubakar

One thought on “Menulis Puisi "PUTUS" dengan Indah

Leave a Reply

