NgeBlog Asyik cara Gue

Blog gratis wordpress ini pernah menemaniku ketika aku ingin mengekspresikan diri di dumay, dulu ketika awal-awal aku kenal internet dan ingin terkenal maka yang aku lakukan adalah dengan menulis di blog, karena waktu itu aku belum mengenal bagaimana cara membuat website seperti sekarang ini. website (blog) saya.

Apabila dipikir-pikir, aktivitas blogging meskipun gratis tetap ada manfaatnya. Karena untuk mendukung blog kita menjadi profesional ada beberapa hal yang bisa kita lakukan :
1. Membelikan domain untuk blog gratisan kita (melakukan fordward) meskipun tidak dianjurkan
2. Mendukung kehadiran blog kita dengan blog berbayar (yang tidak mahal)
3. Membentuk komunitas blog gratisan (entah masih ada atau sudah setengah hidup semenjak serangan social networking seperti Fb dan twitter)

.
Menurut analisis saya, blog gratisan, tetap saja mampu memberikan kontribusi berharga terhadap apapun bidang yang kita pilih. Selama orang- masih mencari informasi menggunakan search engine “google” maka selama itu pula kehadiran blog “gratis sekalipun” masih bisa diandalkan kemampuannya.

.

Memang, saya akui jika blog ini tidak berafiliasi dengan pihak manapun, kecuali meng-induk pada wordpress.com. blog ini benar-benar bebas, tidak ada ikatan, bahkan pemasang iklan gratis di sinipun hanya iklan saya pribadi yang responnya juga bermacam-macam. Yang membuat saya tertawa adalah : masih belum ada yang rela mengeluarkan uang kepada saya untuk membayar saya dan iklannya saya tampilkan di blog jelek ini,. Ya tidak apa-apa.

.
Terus Blogging.
NgeBlog asyik cara Gue.
dan Loe bisa belajar pada gue.
Gratis.

Sejak 2014 saya punya bisnis Kursus internet Marketing

3 thoughts on “NgeBlog Asyik cara Gue

  1. SITI FATIMAH AHMAD

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

    Like

    Reply

Leave a Reply

