Puisi Facebook ku

Puisi Buat Kamu |
yes,
Aku tertarik padamu |
Kau mampu membangkitkan passion_ku |
Kau memberikanku inspirasi |

Apakah Kau ada waktu ?
Aku tertarik padamu |
Aku ingin ngobroldenganmu |
Apakah siang besok kau ada waktu ?
Atau
Bagaimana jika sore hari , ketika kita pulang kerja |
.
Tempatnya kau saja yang pilih |
Mau Kopi atau segelas susu hangat |
.
Karena : AKu tertarik Padamu

 

PUISI Ke-2
Tidakkah kau membaca posting ini ?
karena Apabila Kau tidak menjawabnya ,
maka Orang lain yang akan menjawab getaran hati,
Padahal, Yang ku mau adalah KAmu…
Kamu yang telah sangat menginspirasiku |

 

Bait ke-3
Kalau kau merasa tidak nyaman karena pertemuan kita |
Kau boleh mengajak seorang sahabat untuk menemanimu |
atau …
kita bisa chatt via Facebook dulu ,
sembari merencanakan menu sederhana apa yang akan kita santap
sebagai perayaan perkenalan

Bait ke-4
Kali ini aku inginmembuka sebuah rahasia |
Rahasia Hati terdalam yang tak pernah terkuak |
Tersembunyi di balik jubah penutup tubuhku |
Bahwa sesungguhnya :
Ketika hujan turun,
saat rintik-rintiknya membasahi bumi |
Aku merasakan kemesraan yang sahdu |
Sekali lagi,
Aku Mengagumimu ….

bait ke-5
Kau, pagi ini belum membalas pesanku
Aku ragu, apakah kau suka puisi ?
Atau kau telah menjadi seperti mereka itu ?
Rehatlah sejenak,
Kita duduk bersama di Taman kota , menikmati mentari tenggelam sembari meminum teh hangat seduhan penjual warung pojok dekat taman.

Aku tunggu nanti sore di tempat yang telah kau tentukan.
dan
SMS ku pagi ini untukmu :
Rasa kagumku semakin dalam padamu

 

One thought on “Puisi Facebook ku

Leave a Reply

