Target Penjualan buku pertama ini 3.000 pcs

Tugas menulis,mengedit serta menerbitkan sudah dilakukan, maka langkah selanjutnya adalah target menjual buku. Karena kita tahu bahwa menerbitkan buku sekarang begitu mudahnya, yang butuh tenaga ekstra adalah cara bagaimana menjual buku tersebut.

Pilihan yang mudah adalah cara-cara lama yang sudah terbukti dengan modifikasi cara menjual yang luar biasa.

berikut ini cara saya dalam menjual buku saya : (semoga bisa menjadi inspirasi)

1. Saya adakan bedah buku
Acara bedah buku, siapapun yang meminta, kapanpun, apabila ada permintaan bedah buku dari karya Anda maka layani saja. Dan apabila tidak ada yang meminta bedah buku, maka lakukan penawaran.

2. Saya memberikan hadiah
Saya mencari tokoh-tokoh kunci dari suatu kpmunitas, lalu saya hadiahkan buku saya. maka dengan memberi seperti itu, saya mendapatkan promosi yang luar biasa sehingga komunitasnya membeli atas saran dari sang tokoh kunci. “apa yang anda beri, pasti kembali kepada Anda”.

3. Saya tulis surat bebas  (buku Gratis)
sebuah artikel sederhana di Internet, bahwa tiap bulan saya membagi buku gratis kepada orang-orang yang ber-ulang tahun di bulan tersebut. Caranya adalah : siapa yang meminta hadiah buku gratis kepada saya, silahkan mengirim email ke info@hidupbaru.net , dengan subjek : Order Hadiah buku Gratis.
dengan format isi surat (email) adalah alasan kenapa dia berhak mendapat kiriman buku gratis dari saya.

4. Saya lakukan visualisasi, bahwa buku saya tembus di angka penjualan 3.000 dan terus melejit tanpa batas.
sebuah teknik dahsyat dari NLP yang terbukti, dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan, dalam area apapun,

5. Saya melakukan asistensi kepenulisan, menulis buku baru kepada penulis – penulis baru

Leave a Reply

