Titik Balik Hidup Saya

Titik balik hidup yang saya alami, dari seorang pribadi biasa saja menjadi pribadi yang menginspirasi ditandai semenjak saya mengenal NLP (Neuro-Linguistik Programming).

Mengenal NLP bukan hanya melalui buku-buku NLP yang saya baca, karena penasaran maka saya memutuskan mengikuti sertifikasi NLP dan saya mendapatkan sertifikat NLP sbb :

1. Certified Practitioner NLP
2. Certified Master Practitioner NLP
3. Certified Trainer NLP

berbekal sertifikat beserta keilmuan ilmu NLP tersebut, maka saya ingin berbagi inspirasi NLP melalui Sertifikasi NLP yang saya adakan pada tanggal 22 dan 23 Desember 2012 di Hotel Metro Semarang Jawa Tengah.

Keuntungan mengikuti sertifikasi Praktisi NLP bersama saya, terletak pada harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp 2.000.000,- selama dua hari, membuat peserta sertifikasi mampu menguasai dan memahami NLP dengan sangat baik.

ILYAS AFSOH | Certified Trainel NLP | 0821.4150.2649 | PIN BB 317 35 22 E

2 thoughts on “Titik Balik Hidup Saya

  1. Pingback: Perubahan Terjadi Seketika « ilyasafsoh.com

  2. Pingback: Inspirasi Tiada Henti « ilyasafsoh.com

Leave a Reply

