Menjadi Penguasa bagi Pikiran kita Sendiri

Manusia memiliki state yang terdiri dari :

1. Fisiologi

2. Pikiran

3. Perasaannya

Agar manusia menjadi unggul maka manusia wajib menguasai ketiga elemen tersebut. Ketiga elemen tersebut, saling terkait dan tidak terpisahkan. Dan salah satu teknik untuk menguasai ketiga elemen teersebut dapat kita miliki dengan belajar ilmu NLP [Neuro-Lingusitic Programming].

Detail sertifikasi praktisi NLP dapat Anda lihat di link berikut ini, silahkan di klik.

Salah satu manfaat yang saya rasakan ketika saya belajar NLP, saya mampu mengusai fisiologi saya, detailnya seperti ini:
Dahulu ketika anak saya sakit maka asam lambung saya langsung naik, lalu ketika belajar teknik-teknik NLP saya praktekkan bahwa ada bagian-bagian manusia yang perlu kita ajak komunikasi, ketiksa saya praktekkan maka saya terbebas dari serangan asam lambung sampai sekarang. Salah satu teknik yang saya pakai adalah six step reframing.

Pada artikel yang akan datang, saya akan membahas bagaimana NLP telah mengubah hidup saya secara dramatis dan penuh keberlimpahan. Saya berbagi karena saya sangat percaya bahwa dengan belajar NLP, memiliki efek  perubahan pada hidup kita, sikap kita, cara berpikir kita dan tujuan akhir kita dalam dunia ini.

Salah satu hasil positif ketika saya mengikuti sertifikasi sebagai Trainer NLP, timbul satu kesadaran hidup bahwa manusia tidak lepas dari hukum spiritualitas, bahwa manusia tak cukup mengandalkan dirinya saja, menyadarkan diri saya untuk ikut memodel sang Nabi – Pemberi kabar gembira serta Ancaman apabila kita beriman kepada Hari kiamat.

Mungkin ini artikel pendahuluan seputar dunia NLP yang dapat saya sampaikan di artikel pendek sebanyak tiga ratus kata pada blog terbaik dengan rating terbaik di Search engine. Saya gunakan blog ini sebagai penghubung diri saya sebagai trainer NLP kepada para pencari informasi di internet yang butuh info dimana mengikuti sertifikasi NLP di Semarang.

Informasi sertifikasi NLP di Semarang ini, sengaja saya fokuskan di Semarang dan sekitar Jawa Tengah. Sebab, saya tinggal di Semarang. Saya juga berencana menggelar sertifikasi NLP di Surabaya dan Jakarta, bahkan Malaysia sampai Hongkong. Karena seorang senior saya telah memberikan jalan bagaimana saya bisa mengadakan sertifikasi NLP di luar negeri.

 

ILYAS AFSOH | Master TRAINER NNLP | 0821 4150 2649

 

 

 

 

2 thoughts on “Menjadi Penguasa bagi Pikiran kita Sendiri

  1. Pingback: Perubahan Terjadi Seketika « ilyasafsoh.com

  2. Pingback: Inspirasi Tiada Henti « ilyasafsoh.com

Leave a Reply

