Writing with NLP & Hypnosis

Menulis dengan NLP dan Hipnosis merupakan materi pelatihan menulis yang saya susun secara sistematis untuk memenuhi permintaan menulis buku dari Afsoh Publisher, talkshow di radio-TV, maupun sesi talkshow di pameran-pameran buku baik di gedung wanita PKK atau Gedung Toko buku seperti Gramedia maupun Toga Mas.

Pada sesi pelatihan ini, saya membawa beberapa contoh buku yang saya tulis seperti buku CSMPD, MMH, pupus, lepas, Andai Aku masuk Kick Andy & Tembus rekor MURI, maksud saya membawa buku-buku tersebut sebagai bukti bahwa saya menuliskan buku tersebut dengan teknik NLP & Hipnosis.

Tujuan saya menyelenggarakan pelatihan menulis dengan NLP :
1. Saya memacu para praktisi NLP, Master Praktisi NLP, Trainer NLP untuk menulis buku
2. mengajak para penulis pemula menulis dengan teknologi yang dahsyat yaitu NLP dan Aktivasi Penulis Sukses dengan Hipnosis.
3. Branding diri Saya sebagai trainer NLP.
4. sebagai salah satu teknik saya jualan Sertifikasi NLP
5. Saya menawarkan event pelatihan saya lainnya

Pengalaman saya, ketika menjual sertifikasi NLP melalui pengungkit seperti event Bagaimana Menulis Buku, Public Speaking hasilnya sangat Fantastis, semakin memperkuat branding saya sebagai Trainer NLP. Branding diri saya tentu berbeda dengan para Trainer NLP yang telah memiliki pengakuan secara publik seperti Yan Nurindra, Ongky Hojanto, Hingdranata Nicolay, Mariani NG, Erna Julia , dan sederet nama-nama lainnya yang belum saya sebut.

Durasi writing with NLP & Hypnosis sangat fleksibel, tergantung pada waktu yang disediakan oleh panitia EO atau permintaan peserta. Minimal 2 jam, maksimal tak terbatas, bisa satu hari, dua hari, tiga hari bahkan 7 Hari. Teknisnya menyesuaikan dengan kondisi peserta pelatihan menulis.

Penawaran spesial saya kepada peserta pelatihan adalah saya memberikan jaminan buku pasti terbit, melalui link penerbit indie Afsoh Publisher yang memberikan jalan terbitnya sebuah buku seperti buku profesional dengan harga yag sangat terjangkau antara Rp 300.000-Rp 500.000. Berbeda ketika saya tidak mengadakan pelatihan, Afsoh publisher mematok Premium self Publishing untuk menerbitkan buku seharga Rp 2.500.000,-.

kadang dalam sesi pelatihan menulis saya menawarkan investasi Rp 100.000 sebagai ganti Buku CSMPD atau MMH plus satu kali makan dalam sesi rehat/istirahat.

ILYAS AFSOH
Blogger, Writter, Entrepreneur, Public speaker, NLP Trainer, Hypnosis practitioner
PIN BB 317 35 22 E

One thought on “Writing with NLP & Hypnosis

  1. Pingback: Hidup Penuh Sukacita « ilyasafsoh.com

Leave a Reply

