Web Administrator

Seorang sahabat saya yang melihat sklill saya di dunia online menyarankan agar saya menekuni profesi sebagai web administrator.

  1. Alasannya adalah karena banyak pemilik website, tidak sempate update dan tidak punya waktu untuk merawat website nya.
  2. Alasan kedua yaitu : banyak pemilik web, tidak tahu, bagaimana menulis artikel di website nya
  3. Pemilik web, sibuk dengan produk dan jasa-nya, sehingga membutuhkan professional Online Marketer untuk mewakilinya di Internet
  4. Kerjasama dengan saya sepertinya menguntungkan sang pemilik website.

begitulah cerita saya dan hal yang menginspirasi saya mendirikan ILYAS AFSOH Inc. [Jasa desain dan set-up Website]
untuk personal, bisnis, dan lembaga lainnya.

Apabila Anda memiliki website dan membutuhkan seorang Professional web Administrator, silahkan order permintaan web administartor via email di internetjago@gmail.com
ATAU
pin BB 317.35.22.E
sms center 0896.1065.9643
hp1 : 088.1969.4320
hp2 : 0821.4150.2649
Telp (024)700.450.78
Perum Sinar Bukit Asri 141 Tembalang Semarang Jawa Tengah

ILYAS AFSOH |
Founder ILYAS AFSOH Inc.  | Penulis Buku Cara Sederhana Menjadi penulis dahsyat | Owner Afsoh Publisher | Founder Les Privatt Semarang | NLP Trainer |

3 thoughts on “Web Administrator

  1. Pingback: Marketer Online Semarang « ilyasafsoh.com

  2. Pingback: Marketer Online Semarang | ilyasafsoh.com

  3. Pingback: Strategi Menang Dalam Persaingan Branding Kopi di Indonesia | ilyasafsoh.com

Leave a Reply

