Menerbitkan Buku Sendiri

Semenjak saya memutuskan untuk resign dari karyawan dan memutuskan untuk usaha sendiri maka saya memilih menekuni bisnis “self publishing”, dengan bendera AFSOH PUBLISHER.

Tujuan saya mengibarkan bendera Afsoh Publisher yaitu memberikan acuan baru kepada siapapun yang ingin menerbitkan tulisan-tulisannya menjadi buku. Ketika tulisan seseorang telah terbit dan jadi buku maka seseorang memiliki sebuah acuan baru, rasa percaya diri karena telah menulis dan menerbitkan buku sehingga semakin bersemangat untuk menulis dan menerbitkan buku-buku selanjutnya.

Untuk detail menerbitkan buku sendiri,
Anda dapat Add PIN BB Afsoh publisher di : 317 35 22 E
Bergabung di FB nya : http://www.facebook.com/afsoh.publisher

Dan,

Saya mulai fokus di Training, INHOUSE TRAINING, seminar, workshop, melalui blog http://www.hidupbaru.net
. Saya merasakan kreatifitas saya terakomodasi, saya bebas waktu dan merasakan bahwa saya terlambat resain dari posisi karyawan menjadi pengusaha di PTT [Penghasilan tidak tetap].

Penghasilan tidak tetap ini, saya dapatkan juga dengan membuat desain web secara sederhana, dengan tagline saya “INTERNET Champion” Menjadi Pemenang di rimba Internet.

Saya menyadari bahwa, banyak sekali pakar internet marketing, yang belum terlayani menurut saya yaitu internet marketing dengan integritas dan dedikasi tinggi penuh kejujuran, dan spiritualis.

..
Tentu saja, tantangan demi tantangan yang saya hadapi ketika memulai usaha sendiri tidaklah mudah, dan banyak PR yang harus saya selesaikan. Saya membekali diri saya dengan sertifikasi NLP, Hipnosis, pelatihan bisnis, membaca banyak buku dan terus belajar dari yang terbaik, ~mengacu pada “Seseungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”~.

Tulisan kali ini, tidak melulu membahas Menerbitkan buku sendiri, saya tambahkan juga paket-paket penerbitan yang saya tawarkan di bawah AfsohPublisher   :

  1. Paket Terbit Gratis
  2. Paket Terbit Rp 150.000
  3. Paket terbit Rp 500,000
  4. Paket Terbit Rp 1.000.000
  5. Paket Terbit Rp 12.000.000
  6. Paket terbit Rp 21.000.000
  7. Paket TERBIT Semampu dan sesuka Anda.

Beragamnya penawaran ini, agar penulis yang ingin menerbitkan naskahnya dapat memilih, kira-kira mana yang pas buat penulis. Intinya, kami tidak mempersulit para penulis menerbitkan bukunya. Bahkan, apabila terpaksa, maka saya bertanya : berapa uang yang Anda miliki? saya bantu menerbitkan buku ANda.

Silahkan kontak saya di
088 1969 4320 | 0821.4150.2649 |
PIN BB 317 35 22 E.

ILYAS AFSOH | Owner Afsoh publisher

Leave a Reply

