Inisiator Politik dan Coach Parpol

Sebuah istilah yang unik yang diberikan kepada Master Trainer bernama ILYAS AFSOH, karena beliau memiliki kesempatan berbagi kepada Caleg legislatif se Jateng dari sebuah partai politik terbesar dan ternama di Kancah politik Nasional Indonesia.
.
Awalnya, Sang Master Trainer ILYAS AFSOH enggan berbagi di lembaga partai politik, karena parpol bukanlah bidang yang disukainya, sampai suatu ketika datang kesadaran bahwa pribadi-pribadi yang berada di partai politik merupakan manusia juga, dan berbagi kepada insan parpol merupakan sebuah moment memberi pencerahan sebagaimana profesi selama ini sebagai seorang Master Trainer dengan programnya Pemberdayaan manusia.
.

Memberikan motivasi dan awareness kepada insan politik nasional, memberikan acuan pengalaman berbeda sebab audiens nya memiliki latar belakang pendidikan berbeda, ada yang mayoritas dari Sarjana hukum, pendidikan maupun teknik. Mengetahui latar pendidikan berbeda menjadi sebuah tantangan tersendiri, sebagai mana sebuah presupposition “Peta itu bukanlah wilayah sebenarnya,”
.
Bersentuhan dengan parpol nasional, selain memberikan warna berbeda dalam delivery training, ada hikmah lainnya yaitu membuka cakrawala peluang baru, berkenalan dengan link-link baru yang semakin memperlebar pasar Training dan inhouse training, menjadikan sang Master Trainer direferensikan ke khalayak ramai, dan banjir order.
.
Apabila dipikir ulang, Apakah menerima atau menolak order Memberikan Motivasi dari Partai politik, ternyata ditentukan oleh software yang ada di dalam diri seorang Master Trainer. Software tersebut slah satunya perasaan layak memberikan inspirasi. Darimana datangnya perasaan pasti bahwa Seorang master Trainer itu layak? Jawabnya karena sang Master Trainer telah memiliki jam terbang tinggi, berbagai macam ilmu dan sertifikasi yang sudah dimiliki, serta acuan-acuan lain yang memperkuat perasaan layak tersebut.
.
Rahasia Master Trainer memiliki kepercayaan yang sangat kokoh dan berani mengambil tindakan berbagi inspirasi di hadapan insan politik Nasional karena sang Master Trainer telah mengelola diri dengan efektif dan benar. seperti apa mengelola diri dengan efektif dan benar itu?

Jawabnya dikupas Tuntas di : sertifikasi NLP
http://hidupbaru.net/workshop/sertifikasi-nlp/ [klik link tersebut]
.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s