Personal Branding dan Digital Marketing

afsoh desaignTidak disangka pencarian sebuah nama untuk sebuah jasa layanan personal branding dan digital marketing, membuat saya hampir frustasi, sebab semua nama-nama yang saya dapatkan telah dipakai oleh orang lain dari berbagai penjuru dunia. Coba saja ketik H-desaign, Afs desain, a desagn, hayyus desain, sampai akhirnya saya berhenti sejenak, menarik nafas, hening, break state dan bertanya ke dalam diri saya yang paling dalam, sebuah sumber daya tanpa batas lalu muncullah jawaban : AFSOH DESIGN.

ide Personal branding / digital marketing servis hadir dari pergulatan lebih dari 10 tahun di dunia online “internet”. dunia yang FUN, menyenangkan karena kita dapat Create “FUND” melalui internet.

Contoh sederhananya sebagai berikut :
Saya di bulan Agustus mendapatkan tiket mudik pulang pergi gratis dari internet melalui order jasa personal branding & digital marketing dari sahabat-sahabat terdekat saya. Sederhananya mereka memberi THR “Tunjangan Hari Raya” dengan syarat saya membuatkan website untuk mereka.

.
Kisah selanjutnya masih di bulan Agustus usai lebaran, saya dapat kontak klien terapi, klien tersebut mendapatkan kontak HP dan PIN BB dari website saya, kami janjian ketemu di warkop kedungmundu, dan sepakat Terapi & Belajar Privat NLP senilai Rp 2.000.000,- Terapi yang saya berikan dengan Anchoring dan manajemen state. Kabar baiknya setelah memberikan Pembelajaran Privat NLP saya justru mendapatkan pencerahan baru, mendapatkan kedalaman dan sudut pandang baru tentang NLP dari sisi seorang Trainer / Pengajar.

.

Inspirasi yang saya dapat di pembelajaran privat NLP saya tularkan di kelas Workshop Public Speaking pada hari Jumat, 6 September 2013 di rumah Albi jl.kh.Ahmad dahlan (samping RS Telogorejo) Semarang, dekat Hotel horison. Inspirasi tersebut berupa Manajemen State atau State terbaik untuk melakukan Presentasi, berbicara di depan publik dan respon yang saya terima bahwa peserta mengatakan materi public speaking tersebut : SANGAT BERMANFAAT.

.
Tidak disangka, usai kelas PUBLIC Speaking, salah satu peserta workshop yang juga seorang wanita dengan usia 27 tahun, cantik, mahasiswi S-2, datang menghampiri saya dan konsultasi perihal trauma kejadian masa lalu yang dialaminya saat dia tampil di salah satu stasiun TV Swasta Nasional Jakarta. Bahwa kejadian spesifik saat dikarantina dalam sebuah audisi entertain populer memberikan bekas luka emosi yang sangat dalam berupa ketakutan akan PENINDASAN, INTIMIDASI, dan rasa tidak berdaya apabila berorganisasi , rasa takut ketika melihat kerumunan orang sebab trauma ekstradisi yang dialaminya.

Kemudian, usai saya mendengarkan dengan seksama maka kami sepakat untuk melakukan terapi dengan teknik NLP dan Hipnosis. saya jelaskan dahulu apa itu NLP dan Hipnosis karena baginya itu sebuah hal baru dan baru mendengar pertama kalinya. sebab dia sudah melakukan terapi ke dokter jiwa dan hasilnya tidak seperti yang diharapkannya.

karena waktu sudah magrib dan saya harus pulang, maka saya berikan kontak HP dan PIN BB saya
sehingga setelah dia menemukan wakt yang pas, sesi terapi dapat dilakukan.

ILYAS AFSOH
088.1969.4320
0821.4150.2649
PIN BB 317 35 22 E
Facebook saya klik di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s