Sembuh dari Takut Anjing

Foto0142 Pengalaman sembuh dari takut terhadap Anjing adalah pengalaman saya pribadi sebagai akibat trauma dikejar Anjing pada saat saya masih SD kelas 6 (usia 12 Tahun).

Kejadiannya bermula pada saat saya berjualan jajanan yang saya suwun/sunggih (meletakkan panci tempat jajan di atas kepala), jajanan tersebut biasanya habis saya jual di Desa Tenaru saja, entah kenapa karena hari itu jajanan saya masih banyak maka saya lanjutnya berjalan membawa jajan di atas kepala memasuki desa sebelah “desa Petiken”, naasnya ketika masuk Desa Petiken ada seekor Anjing besar yang berada di Jalanan milik warga sekitar.

Mungkin karena saya anak yang tidak dikenal oleh Anjing, maka Anjing menggonggong ke arah saya, saya merasa kaget dan berlari karena takut digigit, tak disangka karena saya berlari justru Anjingnya mengejar saya. Maka sejak saat itu, saya selalu mengalami ketakutan ketika melihat Anjing.

.

Tiba-Tiba Tidak Takut lagi terhadap Anjing.
Proses sembuhnya saya, atau hilangnya rasa takut saya terhadap Anjing persis ketika saya menjadi Seorang Pelatih Silat anak SMPN 1 Driyorejo Tiap hari Minggu. Ketika saya belajar ilmu silat, saya belajar pernafasan, saya belajar menghancurkan benda keras dan berhasil, mematahkan besi Dragon, mematahkan balok es dengan kepala, membelah balok es dengan sikut, sehingga semua pengalaman positif ini memberi saya acuan baru bahwa saya sudah berbeda sekarang, Ajaibnya Rasa Takut terhadap Anjing hilang begitu saja.

Setelah saya belajar ilmu NLP dan Hipnosis
Ternyata :
Saya mengalami namanya Colapsing Anchor secara alamiah.
Saya tidak melakukan edit submodality, tidak perceptual position, atau swish pattern, saya ternyata melakukan terapi sendiri dengan memberikan banyak acuan positif dengan belajar ilmu silat, melatih sehingga ketakutan terhadap Anjing menjadi Hilang dengan sendirinya. Jadi kekuatan emosi “positif” pengalaman belajar silat meng-eliminasi emosi “negatif” takut terhadap Anjing.

.

Berbeda sekarang, ketika saya memberi sesi terapi dengan NLP atau Hipnosis, yang saya lakukan dengan edit submodality atau dengan melakukan pemrograman ulang pada “software” bawah sadar klien saya. Selain kasus Phobia Trauma, saya juga berbagi dengan menolong klien yang memiliki masalah ingin berhenti merokok, diet menurunkan berat badan, atau yang komitmen ingin melakukan program perubahan diri melalui Personal Coach.

jasa saya lainnya berupa Pelatihan Hipnotis Cepat (di sini), dan sesi Terapi berupa Dzikir massal di sini

ILYAS AFSOH | TRAINER NNLP
PERSONAL COACH
PIN BB 317 35 22 E
HP 088.1969.4329 dan 0821,4150,2649

 

Leave a Reply

