Workshop NLP Surabaya

Jadwal Workshop NLP di Kota Surabaya yang diselenggarakan oleh ilyas afsoh institute pada Bulan Desember 2013 dibagi menjadi dua angkatan sebagai mana tertulis di bawah ini :

I . Sabtu dan Minggu  : 21-22 Desember 2013
II. Sabtu dan Minggu : 28-29 Desember 2013

Tempat pelaksanaan workshop fleksibel, disesuaikan dengan jumlah peserta. Kabat baiknya yaitu workshop ini dapat dilaksanakan dengan hanya satu peserta yaitu kelas privat NLP Practitioner. Dan, Untuk kelas Workshop NLP Surabaya pada tanggal di atas sudah ada dua peserta yang mengemukakan kesiapannya menjadi peserta dengan invesatsi sebesar Rp 2 Juta.

Salah satu peserta berasal dari Surabaya dengan profesi DPR Gresik, Peserta yang kedua seorang Sarjana Teknik yang berprofesi sebagai Teknisi Perusahaan Karung di Gresik.

Apakah hanya dengan dua hari sudah cukup untuk belajar NLP?
Jawabnya cukup, karena standart kurikulumnya sengaja dibuat selesai dalam dua hari dengan pembelajaran dan pemampatan materi. Apabila jawabannya tidak cukup : memang tidak cukup, usai belajar di Workshop ini, Anda wajib mempraktekkan pengatahuanbaru Anda [yaitu nlp] dalam segala aspek kehidupan Anda. Lalu menambah dengan belajar genre NLP lainnya, membaca litaeratur NLP, diskusi dengan Trainer NLP Indonesia, Belajar kepada Richard Blander, Jhon Grinder, Robert dill, Anthony robbin, Michael Hall, dan banyak sumber yang dapat dijadikan bahan belajar lanjutan.

Setelah ANda Menjadi Praktisi NLP Surabaya, anda dapat melanjutkan dengan menjadi Master Practioner NLP, Trainer NLP dan Master Trainer NLP.

Info Lengkap workshop Neuro-Linguistic Surabaya :
PIN BB 317 35 22 E
088 1969 4320
0821 4150 2649
0896 1065 9643

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s