Apa yang saya jual di internet?

Cara sederhana Menjadi Penulis dashyatKetika banyak orang bertanya kepada saya: “Apa yang saya jual di internet?” “produk saya apa?” maka saya menjawab saya berjualan setidaknya dua hal :

  • Produk berupa buku yang diterbitkan oleh Afsoh Publisher
    Contoh bukunya yaitu buku panduan menulis dengan judul cara sederhana menjadi penulis dahsyat. Harga buku Rp 50.000,- dan gratis ongkos kirim se-Indonesia
  • Saya berjualan Program pelatihan saya yang utama sbb :
  1. Sertifikasi NLP
  2. Pelatihan Hipnotis
  3. Public Speaking
  4. Menulis Buku
  5. Internet Marketing
  6. Entrepreneurship [wirausaha]
  7. Bela diri Pencak Silat
  8. Les Privat

dan beragam pelatihan lainnya yang dapat dilihat di halaman workshop.

AFSOH MANAJEMEN
Pin BB 317 35 22 E
sms 0896.1065.9643
hp 0821.4150.2649
088.1969.4320

 

Leave a Reply

