Emotional Spiritual Entrepreneurship

eseEmotional Spiritual Entrepreneurship begitulah judul yang saya sepakati dengan DR.Suratman Koordinator Acara Motivasi dan Pelatihan menjadi Pengusaha untuk Anggota DPRD Malang yang akan purna tugas setelah pemilu April 204 ini. Yang terpilih kembali menjadi anggota DPR untuk periode 5 tahun ke depan, yang tidak terpilih : pensiun dan memilih jalur sebagai Pengusaha.

Materi yang saya berikan [ESE]
Merupakan materi dasar dengan outcome seseorang menjadi pengusaha. Benar-benar sadar bahwa setiap orang merupakan pengusaha. jadi sebelum memberikan materi di hadapan 50 Anggota DPR di hotel Ciputra Semarang, tanggal 4 Maret 2014, saya akan melakukan beberapa tes sederhana dan fun game untuk memancing kesadaran – dan aha dari setiap peserta Training.

Usai Training, setiap pribadi mengenal dirinya sendiri sebagai pengusaha [pelaku usaha]. Bahwa setiap orang berhak sukses menjadi pengusaha dengan sumber daya luar biasa yang dimiliki oleh setiap orang. Pertanyaannya apakah setiap orang dengan potensi terbaiknya? Setelah sadar, apakah dia tahu dan mau “bagaimana secara efektif memanfaatkan sumber daya tersebut.”

ILYAS AFSOH
Trainer Motivator Indonesia
PIN BB 317 35 22 E
088.1969.4320   | 0821.4150.2649

Advertisements

One thought on “Emotional Spiritual Entrepreneurship

  1. Pingback: Narasumber Bimbingan Teknis : Pembekalan Akhir Masa Jabatan Bagi Anggota DPRD | Trainer Motivator Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s