Mengapa Saya Membuka Pelatihan NLP?

Guru NLP Indonesia

Alasan Mengajar NLP

Visi Saya Mengajar (mengadakan sertifikasi) NLP [Neuro-Linguistic Programming] sejalan dengan visi Neo NLP Society Indonesia yaitu menjadi motor penggerak dalam menyebarluaskan pengetahuan dan manfaat dari Neuro-Linguistic Programming (NLP) kepada masyarakat melalui organisasi professional. 

 

Misi saya membuka kelas Workshop NLP dari Practitioner sampai Trainer NLP yaitu :

  • Mengembangkan sistem belajar Mengajar yang dapat mempercepat penyebaran bidang pengetahuan NLP di dalam negeri khususnya Indonesia dan di luar Negeri pada umumnya
  • Memberikan standart pengajaran dan pemanfatan NLP yang sesuai dengan norma dan budaya yang ada di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan mengembangkan standart kurikulum belajar NLP bagi Masyarakat Dunia
  • Dalam setiap kegiatan positif secara intensif memasaarkan, memasyarakatkan NLP sebagai pengetahuan pemberdayaan diri yang wajib dipelajari oleh siapapun.

Dengan menuliskan Visi Misi ini sebagai wujud keseriusan saya memperdalam dan mengembangkan NLP sehingga NLP menjadi satu dengan nafas dan kehidupan saya. Itulah alasan kenapa NLP di Tingkat awal disebut Practitioner {Praktisi}, disebut sebagai pelaku, melakukan. Karena hanya dengan melakukan apa yang kita ketahui maka pengetahuan berubah menjadi power (kekuatan : Kuasa). Dengan power tersebut kita dapat mewujudkan apapun yang kita inginkan [baca : mewujudkan cita-cita]. 

Keseriusan dan komitmen saya terhadap NLP, membuat saya mendapat anugerah dan ditetapkan sebagai Salah Satu Master Trainer Neo NLP.  Kepercayaan yang saya dapatkan dari NNLP saya teruskan dalam wujud kegiatan pelatihan-training-workshop-sertifikasi-seminar pemberdayaan diri dengan mengacu pada pengetahuan Neuro-Linguistic programming.

Salam NLP dari Indonesia
ILYAS AFSOH
Master Trainer neo NLP Society
0821 4150 2649

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s